ADSENSE

loading...

Klarifikasi Atas Pemberitaan di Media Online dan Medsos Tentang Juara 2 Lomba Puisi Hardiknas Dindikbud Banten mendapat dua buah Serbet



Klarifikasi Atas Pemberitaan di Media Online dan Medsos
Tentang Juara 2 Lomba Puisi Hardiknas Dindikbud Banten mendapat dua buah Serbet


Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi pada acara yang digelar Dindikbud Banten dalam rangka Hardiknas, kami memberikan apresiasi tinggi sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan. 
Memperhatikan pemberitaan yang beredar di media elektronik/online maupun medsos, kami sampaikan bahwa sebenarnya rangkaian lomba yang diselenggarakan hanya untuk kalangan internal, bukan lomba prestasi yang terencana dan diumumkan untuk khalayak. Lomba-lomba yang diselenggarakan bersifat hiburan guna meningkatkan kebersamaan/silaturahim pegawai dan civitas Dindikbud Banten, diantaranya: balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, balap bakiak, balap kelereng, tangkap belut, menyanyi dan membaca puisi. Oleh karenanya hadiah yang disiapkanpun hadiah spontanitas yang bersifat hiburan, karena tidak ada anggarannya. Bahwa ada juara dan penyerahan hadiah adalah proforma/formalitas untuk kebutuhan panggung acara.
Namun demikian kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena dilapangan kita tidak bisa menolak antusias peserta dari saudara-saudara kita sekolah maupun masyarakat... jadi kami mohon maaf atas kekhilafan dan kekurangan ini.
Melihat tingginya ekpektasi masyarakat pada kegiatan lomba Hardiknas tahun ini, bisa saja hal ini menjadi masukan kedepan agar pelaksanaan lomba terencana dan dianggarkan dalam APBD, ditingkatkan menjadi lomba prestasi bukan lomba hiburan lagi seperti Hardiknas tahun ini. Namun hal ini tentu saja harus dilakukan pengkajian terlebih dulu, apakah dukungan/diperbolehkan menggangarkan kegiatan lomba-lomba dalam rangka rangkaian peringatan Hardiknas sesuai ketentuan yang berlaku.
kehumasan dan PPID Dindikbud Banten
Klarifikasi Atas Pemberitaan di Media Online dan Medsos Tentang Juara 2 Lomba Puisi Hardiknas Dindikbud Banten mendapat dua buah Serbet Klarifikasi Atas Pemberitaan di Media Online dan Medsos Tentang Juara 2 Lomba Puisi Hardiknas Dindikbud Banten mendapat dua buah Serbet Reviewed by budi daily on May 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

loading...