brilio.net
Seorang wanita bernama Grace Jones asal Inggris ini mampu hidup hingga lebih dari seratus tahun, Grace Jones di nobatkan sebagai wanita tertua di Inggris, dan ia pun mendapatkan penghormatan dari Ratu Elizabeth II dengan memberikan kartu ucapan ulang tahun pada saat ia merayakan hari ulang tahunnya yang 112 bersama keluarganya. Sperti dilansir dari brilio.net (19/09/2018).
Grace Jones lahir setelah kematian Ratu Victoria yang sangat legendaris di Inggris pada waktu itu, ia juga pernah merasakan bagagaimana kehidupan saat perang dunia satu dan dua, dan pernah menjadi saksi pergantian dua puluh enam perdana menteri di Inggris, Grace Jones mempunyai suami yang bernama Leonard Roderich, namun suaminya meninggal pada usia 79 tahun.
Untuk menjaga kesehatan tubuhnya Grace Jones tidak terlalu banyak upaya yang dilakukannya, pola makannya pun seperti biasa saja, tapi ia biasa meminum Whiskey secukupnya yang ia lakukan sebelum tidur, dokter pribadinya pun tidak melarangnya bahkan menganjurkan untuk melanjutkan kebiasaannya tersebut.