ADSENSE

loading...

5 Game Yang Disukai Anak-anak

5 Game Yang Disukai Anak-anak

Kali ini saya akan membahas games atau permainan yang di sukai anak-anak di jaman sekarang,,sekarang sudah tidak heran anak-anak sudah pada pegang tablet atau smartphone buat menunjang mereka untuk belajar ataupun bermain game. 
 yang pertama yaitu

LARILAH secepat-cepatnya! MENGELAKLAH dari kereta yang melaju! Bantu Jake, Tricky, & Fresh melarikan diri dari Inspektur pemarah dan anjingnya. ★ Taklukkan kereta dengan kru kamu yang keren! ★ Gambar HD yang penuh warna dan hidup! ★ Berselancar di Atas Papan Apung! ★ Mesin jet bertenaga cat! ★ Gerakan akrobat gegser yang secepat kilat! ★ Tantang dan bantu teman-temanmu!


Kelangsungan hidup Angry Birds dipertaruhkan. Dish out balas dendam pada babi rakus yang mencuri telur mereka. Gunakan kekuatan unik dari setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi. Angry Birds fitur gameplay berbasis fisika yang menantang dan jam dari nilai replay. Setiap level membutuhkan logika, keterampilan, dan kekuatan untuk dipecahkan. Jika Anda terjebak dalam gim, Anda dapat membeli Mighty Eagle! Mighty Eagle adalah pembelian dalam aplikasi satu kali di Angry Birds yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal ini akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial itu hingga terlupakan. Hanya ada satu tangkapan: Anda hanya dapat menggunakan bantuan Mighty Eagle untuk melewati level satu kali per jam. Mighty Eagle juga mencakup semua sasaran dan pencapaian gameplay baru! Selain Elang Perkasa, Angry Birds sekarang memiliki power-up! Tingkatkan kemampuan burung Anda dan level tiga bintang untuk membuka kunci konten rahasia! Angry Birds sekarang memiliki power-up menakjubkan berikut: Sling Scope untuk penargetan laser, King Sling untuk kekuatan terbang maksimum, Super Seeds untuk mengungguli burung Anda, dan Birdquake mengguncang pertahanan babi ke tanah!


Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia. Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia: - Desain livery kamu sendiri - Kontrol yang mudah dan elegan - Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia - Bus-bus asli Indonesia - Klakson bus telolet - Om Telolet Om - Kualitas grafis yang detil - Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara - Data permainan tersimpan secara online dan otomatis - Sistem leaderboard


Ludo King™ adalah permainan papan klasik yang dimainkan bersama teman, keluarga & anak-anak. Mainkan permainan royal raja-raja! Hidupkan kembali masa kecil anda! Ludo King adalah permainan multiplayer antar platform yang mendukung Desktop, Android, iOS dan platform Windows mobile. Permainan ini juga mendukung mode offline, dimana pemain dapat bermain dengan Komputer atau, Multiplayer lokal. Yang baru: * Chat sungguhan dengan teman dan kawan * Sistem gerak otomatis (Tidak ada kecurangan sekarang!) * Lanjutkan permainan (Ada telepon? Jangan khawatir!) * Mencari teman di seluruh dunia * Tantang teman/kawan Facebook * Perbaikan konektivitas online * Simpan/Muat opsi permainan Ludo * Statistik pemain dengan sistem XP dan naik level * UI yang lebih user-friendly * Memperluas dukungan untuk perangkat yang lebih rendah * Perbaikan & penanganan bug



Jelajahi aplikasi game no. 1 di 135 negara! Adopsi bayi kucing dan bantu dia tumbuh menjadi kucing dewasa. Rawatlah hewan peliharaan virtualmu dan jadikan dia bagian dari keseharianmu dengan memberinya makan, bermain dengannya dan merawatnya hingga tumbuh dewasa. Dandani dia sesuai keinginanmu dan pilih dari berbagai pilihan warna bulu dan aksesori lain. Hias rumahnya dan kelilingi dunia untuk menemui Tom lainnya. Mainkan mini-game dan lihat bagaimana Talking Tom menjadi bagian dari hidupmu sehari-hari. FITUR: - Mainkan lebih dari 10 mini-game: Happy Connect, Bubble Shooter, Brick Blast dan lainnya! Dapatkan koin emas dan bergembiralah! - Rawatlah Tom milikmu: Mainkan game bersamanya, beri dia makanan favoritnya, antar dia tidur. - Kumpulkan tiket penerbangan dan kelilingi dunia untuk menemui Tom lainnya. Isi albummu dengan kartupos dari berbagai tempat dan buka pakaian yang diperuntukkan bagi petualang sejati. - Nikmati emosi layaknya makhluk hidup: Tom dapat menjadi senang, lapar, ngantuk, bosan… Emosinya berubah tergantung bagaimana kamu bermain dengannya. - Bebaskan kreativitasmu: Ciptakan Tom mu sendiri dengan memilih dari ribuan kombinasi bulu, baju dan furnitur. - Dapatkan reward seiring progresmu: Bantu Tom bertumbuh melewati 9 tahap berbeda dan 999 level yang membuka item baru dan koin! - Berinteraksi dengan Tom: Bicaralah dan Tom akan mengulang apa pun yang kamu katakan. Towel, usap dan kelitiki dia, dan lihat bagaimana reaksinya.
5 Game Yang Disukai Anak-anak 5 Game Yang Disukai Anak-anak Reviewed by budi daily on October 20, 2018 Rating: 5

1 comment

  1. You will love it to enjoy our new app Pixel Launcher Apk : which you can download and enjoy free.

    ReplyDelete

Post AD

loading...