ADSENSE

loading...

Software Penguji Keamanan Jaringan terbaik pada tahun 2018



1.SmartKey Wi-Fi Password Recovery

SmartKey Wi-Fi Password Recovery adalah salah satu perangkat lunak peretasan sandi Wi-Fi terbaik untuk Windows 10 / 8.1 / 8/7. Dengan 5 metode pemulihan kata sandi Wi-Fi canggih (Serangan Kamus, Serangan Word, Serangan Mask, Serangan Kombinasi, dan Serangan Hybrid) Pemulihan Kata Sandi Wi-Fi dapat memulihkan semua jenis kunci atau kata sandi Nirkabel, termasuk WEP, WPA-PSK, dan WPA2-PSK password teks, tidak peduli seberapa kuat mereka (mendukung hingga 64 karakter).

Download SmartKey Wi-Fi Password Recovery:
DOWNLOAD

2.WiFi Password Hacker
WiFi Password Hacker adalah perangkat lunak peretasan sandi Wi-Fi gratis yang dapat meretas keamanan dan merusak kata sandi. Ini melacak koneksi dan menghasilkan kata sandi dari koneksi. Anda dapat menggunakan kata sandi ini dan akses di dekat koneksi Wi-Fi. Ini memberi Anda pilihan untuk mengamankan koneksi WiFi Anda sendiri juga.

3.Wi-Fi Password Decryptor
Wi-Fi Password Decryptor adalah peretas kata sandi Wi-Fi gratis untuk langsung memecahkan semua jenis Tombol / Kata Sandi Nirkabel (WEP / WPA / WPA2 dll) yang disimpan oleh Manajer Konfigurasi Nirkabel Windows. Bagian terbaik dari Wi-Fi Password Decryptor adalah ia menggunakan metode Layanan Sistem (bukan menyuntikkan ke LSASS.exe) untuk mendekripsi kata sandi WiFi, yang lebih aman dan andal.
4.Kismet
Kismet adalah wi-fi 802.11 a / b / g / n layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet mengidentifikasi jaringan dengan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan memberi waktu, membongkar) jaringan tersembunyi, dan menyimpulkan kehadiran jaringan nonbeaconing melalui lalu lintas data.
Namun, Kismet sedikit ketinggalan jaman sekarang, dan proyek ini belum merilis sesuatu yang baru sejak 2013

DOWNLOAD
Software Penguji Keamanan Jaringan terbaik pada tahun 2018 Software Penguji Keamanan Jaringan terbaik pada tahun 2018 Reviewed by budi daily on November 14, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

loading...