ADSENSE

loading...

Tips blog baru mudah di terima adsense


Assalamualaikum wr.wb,halo semuanya kembali lagi bersama saya Sayed fauzan diwww.clothx.blogspot.com,sekarang saya ingin sedikit mereview tentang cara mudah blog baru di terima adsense.oke sebelumnya kita harus mengetahui dulu apa itu:
�Blogger
�google adsense
#Apa itu Blogger?
Blogger adalah salah situs sebagai tempat kita untuk menulis.blogger didirikan pada 23 Agustus 1999. dulu blogger di pakai oleh orang hanya lah sekedar untuk menulis buku harian.
Seiring dengan kemajuan teknologi blogger sekarang banyak di gunakan sebagai tempat mencari recehan,hehe
"Lalu bagai mana cara blogger bisa menghasilkan uang?"
sebelum kita membahas cara blogger bisa menghasilkan uang,baca dulu apa itu "Google adsense"
#Apa itu Google adsense
Google adsense adalah salah satu situs yang sangat mudah di gunakan  untuk memonetisasi situs web atau blog. Ini 90% lebih baik daripada situs penyedia iklan lainnya.Penulis bisa dapat menghasilkan banyak uang setiap hari dari google adsense .banyak dari para penulis blogger ingin menghasilkan uang dari situs iklan ini.Namun sayangnya, banyak dari mereka gagal. Adsense telah memperkenalkan beberapa aturan dan persyaratan ketat. Tampaknya sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blog kita sendiri. Tapi,Berita baiknya  yang akan saya tulis sedikit adalah: "Mendapatkan Persetujuan Google AdSense dengan Blog Baru Sekarang Sangat Mudah", sebab jika Anda mengikuti beberapa aturan dasar dari awal blog Anda sendiri maka dengan tanpa menunggu lama blog anda pun siap untuk diterima adsense.
CARA AGAR BLOG KITA MUDAH DITERIMA ADSENSE

*SIAPKAN DULU BLOG BARU ANDA

Pihak adsense juga akan bisa menyetujui blog baru kita untuk di pasangkan iklan.
Perlu kita ketahui juga,ada beberapa Aturan Blogger bisa diterima adsense seperti disebutkan bahwa untuk negara-negara seperti Cina & India, penerbit harus memiliki situs selama minimal 6 bulan , yang bukan merupakan aturan umum. Banyak blogger India TELAH MENDAPATKAN PERSETUJUAN DALAM 1 BULAN. 
Satu-satunya yang penting disini adalah "kualitas artikel/Content is king(raja konten)
Dalam blogger sendiri bahasa penulisan sangat lah penting untuk menarik perhatian si pembaca.Dan perlu kita ketahui juga dalam dunia blogger banyak sekali saingan penulis,maka cara biar blog kita ramai tulis lah dengan memakai tulisan yang baik,agar si pembaca betah tinggal di blog kita,hehe
Dan jangan lupa juga kita optimalkan Posting Blog kita dengan Meta tag dan Jadikan Mesin Pencari yang Ramah:
Dengan cara Optimalkan posting blog unik Anda dengan Meta Title dan Description Tag. Tag meta menggambarkan konten
tentang bot perayap . AdSense sendiri tidak dapat memeriksa setiap situs web yang telah mengajukan permohonan untuk mendapatkan persetujuan Adsense. Jadi, secara positif mereka akan menggunakan bot perayap mereka.The bot ansense sendiri akan memeriksa setiap jejak di blog Anda. Itu sebabnya Anda harus memastikan; Anda telah menetapkan tag ini dengan informasi yang sesuai.
Oke cukup sekian info dari saya,jadi intinya adalah tetap menulis dengan bahasa yang mudah di pahami pembaca,dan tulis artikel minimal 500 kata/per artikel.
Semoga bermanfaat,silahkan dicoba ya teman-teman blogger,kita juga satu perjuangan.
Tips blog baru mudah di terima adsense Tips blog baru mudah di terima adsense Reviewed by budi daily on April 20, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD

loading...